Sunday, May 3, 2009

Berbakat Jadi Satpam

Gilaaa...

makin hari, jam biologis gw semakin tidak teratur gini. Paraaah..

Bayangin ya, tidur jam 1 -- atau kurang lebih deh, jam 2 malam. Bangun sekitar jam 8-9an.

Ngopi-ngopi, kalo mesti ngampus ya ngampus, kalo mesti belanja ya belanja, naah.. kalo ga mesti pergi pagi ini dong yang gawat. Sekitar jam 10 an gitu mandi, sarapan pagi (sarapan pagi jam 10 -- yea rite!) naah.. jam 12an UDAH NGANTUK LAGI DONG. GAWAT.

Gw sendiri sebenernya aneh sama jam tidur gw yang terlalu lebay ini. Soalnya dulu-dulu kayanya ga pernah begini amat.. Bahkan dulu sempet sakit sarap sangking hebohnya beraktifitas dan ga pernah istirahat.

Sering banget lagi online mpe subuh, dan baru ngeh kalo udah jam 2 pagi pas denger kentongan Pak Satpam yang getok-getokin tiang listrik depan rumah. Weksss...

Kayanya daripada gw online ga jelas, ga jualan juga kalo udah malem :P. mending gw lamar jadi satpam kompleks apa ya? Lumayan kan hobi menjadi pemasukan. Heuheu..

Jadi pengen kaya dulu lagi..

Tidur jam 11 malem paling lambat, bangun jam 5 pagi, solat subuh, jogging, baru deh ngopi-ngopi.. mandi.. abis itu kayanya segeeer banget mau beraktifitas.. *sigh*

Galuh yang dulu pasti lebih sehat daripada sekarang. Heeee..

No comments:

Post a Comment