Monday, August 8, 2011

Pano App. Tested.

Oh ya sebelumnya, pengumuman. Blackberry saya sudah lenyap dicuri orang. Sedih sudah tentu, tapi mungkin ini perihal saya juga yang mulai sudah tidak menyukai blackberry. Bahkan beberapa hari sebelumnya, si blackberry hitam ini saya banting dengan semena-mena karena saya sedang kesal dengan seseorang.
Bodoh ya? Iya.

Akibat dari membanting blackberry seenak jidat itu, dan oh ya, tenaga saya cukup kuat karena saya suka angkat beban, alhasil alam pun menyalahartikan perbuatan saya. Dikiranya, saya sudah tidak butuh blackberry lagi. (mungkin) Hilanglah sudah itu barang dicuri orang. -_-

Setelah tidak berhandphone beberapa hari, akhirnya saya memutuskan untuk membeli handphone lagi. Berhubung memang sudah bosan dengan blackberry akhirnya saya membeli Iphone. Atas dasar pertimbangan dan saran dari teman-teman.

Dan ternyata.. Iphone ini menarik. Aplikasi-aplikasi yang ditawarkan sungguh membuat saya lupa daratan. Where have you been Gal? Bahkan H-1 sebelum saya sidang, saya malah sibuk nongkrongin Itunes dan mencari aplikasi-aplikasi foto yang lucu dan aneh. :p

Ini salah satunya. Pano Application.

Image and video hosting by TinyPic

Lucu ya? Kekurangannya : resolusinya kecil. -_-

Ill make another capture with this app. Nanti akan saya post lagi.

Sampai jumpa. :)

...

No comments:

Post a Comment