Tuesday, December 10, 2019

tanxel lyfe: main sama kucing di calicoffice cafe bsd


Akhir-akhir ini sebisa mungkin tiap weekend pingin ngajak Ozzu jalan-jalan keluar rumah, Kok kayanya kasian ya, dari Senin sampe Jumat dia di rumah terus hehe.. Ga perlu ke tempat fancy versi Ozzu (baca: kebun binatang), karena cuma liat kucing aja, Ozzu mah udah happy banget cem cicilan KPR lunas (apa sih). Salah satu tempat enak buat ngajak anak kecil nongkrong adalah Calicoffice Cafe. Lokasinya di Apartement Treepark, Sunburst, CBD. 

Lokasinya emang terpencil di bawah apartement, yang bikin cafe ini ga keliatan dari luar. Tapi ada plangnya kok gaes di depan apartement, jadi jangan khawatir nyasar. Yang saya suka banget dari cafe ini adalah penataan ruangan yang spacey dan tanpa sekat. Jadi gua bisa banget tuh duduk santai sambil tetep monitor Ozzu yang lari-larian sana-sini tanpa khawatir dia bakal nyenggol barang hiasan pecah belah. Dan juga karena tanpa sekat, anak juga ga akan tiba-tiba out of sight, semua aman terkendali tanpa perlu ikut lari-lari. 

Konsepnya Calicocoffice sendiri sebenarnya adalah co-working space, si owner pinginnya orang bisa bekerja dengan santai tapi serius sambil ditemani kucing-kucing. Nah terus, kucing-kucing di sini juga bukan kucing yang asal ditaro buat lucu-lucuan, melainkan kucing-kucing yang diselamatkan dari jalanan sama si pemilik. Bahkan ada buku profil kucingnya, lho, mulai dari asal dan bahkan sampai riwayat penyakit si kucing! Baik banget ya si owner! God Bless you! 

Oh ya, sebelum ditaro di cafe, semua kucing sudah dicek di dokter, divaksin dan disteril. Bau ga cafenya? Ya namanya ada kucing di dalem, ya aneh juga kalau ga bau kucing, kan? Tapi baunya ga menusuk pesing gitu, kok. Kucing-kucingnya juga bersih dan terlihat sangat terawat. 

Kalo makanannya sih menurutku B aja. In fact, my husband said: "Enakan masakan kamu, beb".. cieee gitu nyombong :)) Tapi ya B aja bukan berarti ga enak. Oke laah buat standar cafe-cafean. Lagian, kalo saya pribadi sih kesini emang mau bawa anak main kucing hehe.. Harganya juga masih masuk akal dan menunya juga cukup variatif. 




No comments:

Post a Comment